13 comments

  1. authorniiiim kapan mereka ngobrol ga formalnya??? aku rada-rada kagok pas baca obrolan mereka yg pake “tuan,nona,anda” hehehe… author ga salah sih karna mereka kan emang pebisnis jd bahasanya jd formal,nah masalahnya itu adalah aku yg ga bisa/blom terbiasa dengan bahasa yg formal bgt itu hehehe
    tp ttp ceritanya selalu tidak terduga,kereeeen!!!!
    semangat terus yaaa, aku mau lanjut baca regret!!!

    Like

  2. hy kak bee, sebelumnya maaf aku ganti id ,
    Id aku yg pertama miss hanhan
    aku selali suka ff kakk, nga tau ya menarik,
    inspiratif n terdapat education di setiap
    partnya, entah itu sejarah, mitologi, fakta
    pokoknya membangun deh, nga sekedar
    cuma cerita fiksi yg untuk menghibur tapi
    cerita fiksi yg membrri bnyk pelajran

    Like

  3. mbar author, makasih udah ngupdate.
    dan klo update kamu langsung 2 ff yg aku tunggu lg.
    regret sama ambition
    ceritanya selalu bikin penasaran bikin selalu ngecekin blog kamu
    ditambah bnyk insight lagi.
    keep kece thor…

    Like

  4. aduh.. penasaran nih thor.. keep writing author.. fighting ๐Ÿ˜€ btw kalo bisa sehun ama hanna jangab formal ngomong nya ya thor ๐Ÿ˜€

    Like

  5. Tuh kan kk pinter deh… Buat crita yg bukan skedar fiksi, tapi juga bnyak pelajaran dari ceritanya… Aku suka..
    Hahahaha sehun kalah.. ๐Ÿ˜€ .. Hananya pintar.
    Ok . Aq tnggu nextnya..
    Semangat :*

    Like

  6. udah komen d Skf tpi gak afdol gak komen d sni jga.
    Gak bsa ngmong bnyk” jga pkoknya top buat kaka (y)

    Like

  7. HUAWAAAAAA!!!!!!
    ffnya makin keren aja eonn, gak tau deh mau ngomong apa lagi,tapi tetap semangat ya eonn dan juga disini juga banyak pelajaran sejarahnya aku suka ama pelajaran sejarah ๐Ÿ˜€
    keep writing !!!!:)

    Like

  8. terlalu formal ๐Ÿ™‚
    agak aneh bacanya hahaha ๐Ÿ™‚

    ehem kayaknya sehun yg jatuh hati pertama nii ๐Ÿ˜‰
    *loncatloncatgakjelas*

    Like

  9. Halo kak. Saya reader baru disini. Saya baru buka blog kakak dan baru baca ff” yng kakak buat. Sumpah ff kakak keren banget. Ff ambition nya keren banget kak. Sehun sama Hanna terobsesi banget buat dapetin apa yng mereka inginkan. Disini Hanna nya beda banget sama yg di Regret atau My Fate. Ditunggu chapter 4 nya kak~

    Like

Leave a comment