About Me

Sehun'bee

Nurul Fadilah, itu namaku. Sehun’Bee adalah nama pena yang kupilih. Aku lahir pada 12 September 1995. Cukup berumur untuk semua kategori Fanfiction yang kutulis.

Menulis sendiri adalah dunia baru bagiku. Percaya atau tidak, aku sangat membenci dunia tulis menulis ataupun membaca sebuah cerita. Bahkan semasa hidupku, hanya ada 3 Novel yang kubaca. Itu pun karena tugas resensi yang diberikan guru bahasa. Aku ini anak eksak, yang begitu menyukai Fisika, Kimia, dan Matematika. Semasa sekolah yang sering kubaca hanya ensiklopedia dari tiga pelajaran tersebut dan satu lagi Biologi.

Aku berada dalam dunia tulis menulis ini, awalnya hanya untuk sebuah pelarian. Pelarian dari sebuah mimpi yang gagal aku capai. Terhitung semenjak aku lulus dari Sekolah Menengah Atas. Saat itu, entah apa yang aku pikirkan sampai lari pada hal yang paling kubenci. Maka dari itu, jangan heran dengan cara menulisku yang sungguh di bawah standar. Karena memang, aku tak punya latar belakang di dunia ini (tak seperti author lain yang memang sudah mengenal dunia fiksi dan tulis menulis sejak awal). Ya … meskipun aku sendiri mulai membaca Fanfiction di usia 17, tapi itu tak cukup untuk membuatku sehebat author lain di luar sana.

Lalu, ketika aku mulai mendapatkan teman, cinta itu mulai ada. Aku mulai mencintai dunia baruku sebagai Sehun’Bee. Sebuah nama yang aku pilih bukan tanpa alasan, karena Sehun adalah idolaku dan Bee adalah hewan mungil yang kusukai.

Tak hanya itu, aku menganggap bahagia itu berarti berbunga. Kehadiran bunga menjadi alasan keberlangsungan hidup lebah. Keduanya berteman baik dalam hubungan simbiosis mutualisme, seperti seorang penulis dan pembaca^^

Regards,

Sehun’Bee

Advertisements

137 comments

  1. Baiklah, saatnya memberi salam.
    Ohayou kak bee!!! salam kenal semoga saling mengenal. Youroshiku onegaishimasu.

    Like

  2. terkadang sesuatu yang kurang diminati malah menjadi jalan terbaik, itu kata sahabatku sih kak aku sendiri juga masih belum bisa merasakan enaknya lari dari hal yang aku sukai menuju hal yang bahkan nggak pernah sama sekali aku minati. mirip sih sama kak bee, suka nya sama sains eh sekarang terjunya malah ke ilmu sosial, parahnya belum bisa move on sama sekali. hahaha ini curhatan nggak penting buat dibaca kak, nggak usah di baca apalagi ditanggepin, mending kak bee lanjut nulis. ganbatte yo !!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s