Announcement

Hi, apa kabar?

Sebelumnya maaf, aku baru bisa ngasih kabar. Tadinya aku mau langsung comeback aja, tapi berhubung Regret Ending baru selesai pengerjaannya jadi ditunda dulu comeback-nya. Karena aku ga bisa sembarang post gitu aja, mesti dibaca ulang dulu. Jadi, mohon kesabarannya ya! Paling lambat aku comeback lima hari lagi.

Dan untuk password itu udah dibagiin dari jauh-jauh hari ya, dan sejauh ini sudah ada 181 orang yang megang password. Yang belum dapet bisa hubungi aku sekarang, tapi aku ga janji bakal balas sekarang. Tapi bisa dipastikan yang minta sekarang-sekarang pas Regret publish bisa langsung baca tanpa nunggu lagi.

Twitter : @Nurul_Hunie

Facebook : Nurulfadillah43@gmail.com

Email : Nurulfadillah43@gmail.com

WA : 0856 9715 6221 (hanya WA bukan sms/telepon. Karena nomor itu cuma aku pake buat WA, untuk sms/telepon beda lagi)

Hubungi aku lewat itu (kalau belum tau). Aku akan kasih tau juga chapter berapa aja yang belum kalian comment kalau comment-nya kurang dari 12, kalau udah lengkap langsung aku kasih. Jadi nanti kalau misalnya comment-nya kurang itu terserah kalian ya, mau dilengkapin atau enggaknya, aku ga maksa (takutnya salah paham).

Oh ya, maksud semua chapter ada 17 itu dari mulai chapter 1,2,3,4,5,6,7,8,9A,9B,10,11,12,13A,13B,14,15 (jadi jumlahnya ada 17 bukan sampe chapter 17)

Dan Chapter terakhir itu panjang banget. Aku sengaja bikin panjang sebagai hadiah buat kalian yang mau meluangkan waktu ngobrol sama aku lewat comment. Di sini juga aku ga minta kalian mesti kudu harus comment semua chapter sebelumnya (cuma 12 Chapter yang aku minta). Karena aku pikir;

1 kali ga comment, ah gapapa mungkin ada masalah sama perantaranya.

2 kali ga comment, ah gapapa mungkin feel-nya ga dapet, makanya dia jadi males comment.

3 kali ga comment, ah gapapa mungkin dia lupa.

4 kali ga comment, ah gapapa, dia punya alasan untuk itu.

5 kali ga comment? Sampai kapan aku harus ngertiin kamu? *plak aku udah cukup maklumi kesalahan berulang kamu itu. Aku bukan Hanna, pleasee…!!! Aku Nurul, si bungsu yang haus kasih sayang. *butuh Aqua kayanya

Oke, lupakan yang terakhir. Ya, intinya begitu, kadang ada readers yang ingin dimengerti tanpa mau mengerti. Padahal di sini, aku udah coba buat ngertiin kamu, kalau kamu mau ninggalin aku juga ga masalah. Aku ga kerugian apa pun, Aku pun ga merasa merugikan apa pun sama kamu, karena dari awal aku ga minta uang sama kamu^^ … Lagian aku nulis buat nyari teman bukan penghargaan. Jadi, jangan sampe kalian ngedumel di belakang kalau ga suka karena aku pun ga maksa.

Terakhir, terima kasih buat kalian yang udah mau jadi temen aku…!!! Aku seneng bisa kenal kalian…!!!

Selamat menunaikan ibadah puasa ya…!!!

I Love Youuu ❤

Regards,

Sehun'Bee

135 comments

  1. Halo..kak Nurul
    aku readers baru, aku di rekomendasi sama teman aku buat ke blog ini.
    aku belum ada baca ff kakak jadi belum ada komen di salah satu ff kakak.
    ini perkenalan aja biar kakak tau.
    aku ijin baca ff nya kak..
    sekian^^

    Like

  2. authooor… aku slalu komen.. cuma aku komennya sehari bisa langsung 3-4 .. soalnya kan aku baca ff author baru2 ini.. kok pesan di fb blum di balas sih author ? >_< .. aku nunggu slalu.. hehe

    Like

  3. aku baru tau sekarang, udah lama gk buka web ini, mianhe~~ aku sibuk, bkan sok sibuk sih, tpi bner” nggak sempet buka web ini, mianhe ne eonni..

    Like

  4. Q baca yg dikasih tau paswordnya aja deh , bkannya ngebuktiin klw q jrang coment apa gimna cman tkut dblang nyari2 alasan klw q bilang yg dlu pke email yg lama dan lpa I’d nya jd q ucapkan terimaksih krena nurul udah mau berbaik hati ngsih paswword

    Like

  5. author mnta pw nya ya…ud mmnuhi smw prsyratannya ni..sms’n k no ni ja ya 081991536315 soalny g pny sosial mdia sma skli n emailny pun g prnh diupdate….plissssss ya….

    Like

Leave a Reply

