Ambition [Chapter 1] ~ by Sehun’Bee

SAY KOREAN FANFICTION

cover-ff-983

SehunBeeβ€˜s Present

Ambition | First Sight

Main Cast :
{{ Oh Sehun ~ Khaza Hanna }}

Support Cast :
{{ Kai Kim ~ Jenny Kim }}

Genre :
{{ Drama ~ Romance }}

Rating : PG-17

Lenght : { 5334 Words | Chaptered }

Disclaimer :
Semua alur murni dari hasil kerja keras otakku. Jangan copy paste seenaknya dan jadilah readers yang baik dengan meninggalkan comment setelah baca.

Poster and Header Title by : popowiii | SHINING VIRUS

Summary :

Ambisi itu positif, tapi ambisius itu negatif. Dan kau terlalu ambisius untuk menjadi yang teratas.

PS : Pastikan kamu baca author’s note di bawah FF setelah baca ya…!!!

FF ini tidak diperuntukkan untuk SINDER AND PLAGIATOR, tapi untuk mereka yang mengerti apa itu kerja keras dan menghargai^^

Happy Reading…!!!

View original post 5,273 more words

34 comments

  1. ff nya daebak πŸ˜€ akau suka sama karakter yg kakak author muculin di ff ini, soalnya beda aja sama karakter tokoh hana di ff2 kakak yg sebelumnya… πŸ™‚ trs tema yg kakak author bawa juga bagus gk cuma di ff ini di ff yg lainnya jugaa… pokoknya suka deh sama ff buatan kakak…
    oh iya,,.. buat seting sih mau dimapun kalo buat aku gk masalah ya… mau setingnya dimana pun ff author tetep bagus2 kok… πŸ˜€

    Liked by 1 person

  2. ini kereen banget.. beda sama MY Fate dan REGRET
    kesan mewahnya itu loh,, sukabanget
    karakter mereka yg dari awal dingin misterius juga suka,, bikin penasaran
    cant wait for next chap ..hwaaa~

    thor, aku comment di SAY-KFF gak bisa..
    jadi aku comment disini yaa ^^

    Like

  3. eonni, aku udh baca full ff nya… komenan aku bosa dibaca disana dengan uname yang sama, ehehehee

    oiya, yang jelas aku suka banget” sama ff ini, eonni emang λŒ€λ°•!!!

    Like

  4. Tertarik sama ffnya.. keren jempol deh buat authornya.. hana yg dingin dan cuek juga sehun yg dingin dan cuek tapi licik.. bagaimana ya mereka bisa bersatu nantinya.. penasaran..aku juga suka hana gadis yg berpegang teguh ngga akan melakukan seks bebas. Yakin tuh? Haha ayo lanjut thor ini ff keren beda dari yg lain juga terkonsep

    Like

  5. author nurul selalu keren dalam kemas cerita aku
    suka,alurnya kayanya bakal unik
    nih,karakternya sehun sama hana
    bikin err /? πŸ˜€
    aku gasabar nunggu next chapter.

    Like

  6. eonni hahaha bolehkan aku manggil kamu eonni soalnya eonni lebih tua dari aku..
    ternyata ada FF baru bagus banget thor suka sama karakter hanna beda sama yg my fate atau regret disini hanna karakternya sama kayak sehun jadi penasaran sama chapter selanjutnya kayak mana hanna dan sehun bisa jatuh cinta..
    ditunggu chapter selanjutnya eonni bahkan aku baru baca chapter 1 udah pengen banget rasanya baca chapter chapter selanjutnya…
    Fighting eonni…

    Like

  7. Susunan ceritanya menarik as always
    Smoga ga kalah bagusnya sama regret
    Yg psti dsni karakter castnya hrs super metropolitan
    Looking forward for this ff !

    Like

  8. PERTAMA KALI BACA UDA JATUH CINTA SAMA KARAKTERNYA HUAAAA !!!!
    Suka banget sm karakter hanna ama sehun disini. yah walopun karakter workaholic, dingin etc uda biasa, tpi penggambarannya begitu apik dan bedaa.Ide konflik nya juga ga maenstreem jadi bikin penasaran seperti ff kaka sebelumnya lah.

    Dan tetep menyisipkan pengetahuan umum seperti biasa. Kkkkkkk itulah yang aku suka,.jadi baca ff ga cuman dpt hiburan tpi juga dapet tambahan ilmu kkkkk

    Ditunggu chap 2 nya!!! Semangattt.

    Like

  9. Hiyaaaa cerita baruuu,, sukakkk selalu sengan sehun n khaza hanna :*
    Ciyee kalau di regret itu ada luhan baekhyun sekarang disini ada kai,,
    Suka jalan ceritanya soalnya juga ngasih pengetahuan tentang kehidupan n tempat di negara barat,, seoul emang tertalu mainstream, wkwkw
    Semoga setelah punya cerita baru regretnya tetap dilanjutin sampai tamat yaa,, dan jugaa ditungguuuu buat chap 2nyaaa,,
    Lope yuuu uda bikin cerita kerenn
    Oh yaa satu lagi,, suka karakter hanna disini soalnya cuek dingin kayak sehun gitu kan kerenn

    Like

  10. waaaah eonni emang the best deh, ceritanya bakal seru niih, detail penggambara segala sesuatunya keren, nggak sabar kelanjutan cerita sehun sama hanna…

    Like

  11. Ada keluaran ff baru.. Emang ya eonni itu banyak banget ide nya gk habis”.. Dari my fate. Wktu my fate mau end ad ff baru regret sekarang regret mau end ad lagi ff baru ambition.. Itu lah yg aku suka dari eonni.. Gk pernah biarin readers nya nganggur buat baca ff eonni.. TETAP SEMANGAT buat ff nya..

    Like

  12. thorr,, ini comment pertama aku di blog ini,, jujurr excited bgt sama ceritanyaa.. ditunggu kelanjutannya thorr.. daebakkk

    Like

  13. Tertarik πŸ™‚ seru nih… Ok kk bkin jlan critanya yg mnarik bnget ya…? Sama kyk regret tuh aku ska.. πŸ˜€ soal setting bwat aq gk mslah… yg pnting tu cast utamanya…my sehun… aku ksih 4 jmpol de bwat kk, klw pnya si 100 jempol hehehe .. kyknya yg bkal klh dluan sehun de, liat ja tuh udah mulai tertarik ma hanna..#sotoy
    next d tnggu :3

    Like

  14. wiiihhh kereeenn.. Karakternya hanna karakter idaman bgt, dingin, cuek, tegas, cantik.. Pengen kaya dia.. Karakternya beda sama yg diregret yg terkesan manja.. Keren kak.. Keep writing yah… Kepo sama kelanjutanya..

    Like

  15. emm author sebenernya aku belum baca FF nya tapi gpp lah komen dulu. sebelum baca aku udah yakin koq kalau FF yg author buat itu gg bakalan ngecewain. semangat yaa author ..

    Like

  16. Aaaa kak. Baru banget bacaaa. Seneng banget kakak bikin ff baru. Jadi ngerasa beruntung bisas kita sama. Jadi bisa baca ff berbobot yang main characternya sehun. Lanjutin ya kak.
    Bagusssss. Keren banget settingnyaa

    Like

  17. aheeeyyyy ff baruuuu!
    pasti bakal seru nih kaya my fate sama regret dan aku sukaaaa sama karakter hanna disini soalnya karakter dianya cuek gimana gituu dan pasti sehun bakal susah ngejar hanna nya…

    pokoknya ditunggu chapter 2 nya:D

    Like

  18. haii thor…aku reader baru….salam kenal ^.^
    aku selalu suka sm ff yg cast ny sehun…apalagi sm karakter ny yg selalu cool…kkk

    d tunggu next ff nyaa…

    Like

  19. hehe baru baca >< telat ya bacanya .. Mian πŸ˜€
    Ffnya tetep keren kok.. tambah keren malahan
    Sehun sama Hanna berasa liat cermin diri sendiri apalagi Sehun jarang-jarang suka sama cewe, biasanya di yang dikagumin sama ceweknya XD haha.. bilangnya cuma tertarik melihatnya.. haha XD ngaku aja deh Sehun
    Tempatnya dimanapun oke aja.. FFnya baru baca chap 1 nih πŸ˜€ ijin baca next yaa πŸ™‚

    Like

  20. Keren kak ide ceritanya, walaupun cast nya msh hanna sm sehun tp aku ngga kebawa cerita sebelum sebelumnya yg main cast nya mereka, dua2nya sama2 ambisius seruuu, penasaran sehun juga ambisius buat ngedapetin hanna apa engga.. penasaran hehe πŸ˜€

    Like

  21. sebenernya aku udh baca ambition chap 1 ini kmren2nya tpi gk bisa komen krna error -_- jdi skrg aku balik ksini lagi cuma buat komen hahaa

    pokoknya keren deh ff ini, tertarik banget!!! suka sama jalan ceritanya, apalagi karakter hanna disini dibuat beda dari ff sebelumnya ‘regret’ pokoknya suka sma ff buatannya eonni, nambah wawasan juga, banyak yg didasarkan fakta.

    fighting eon!

    Like

  22. Salam kenal author…
    Author, sebelumnya saya mau minta maaf karena baru mulai komen di ff Ambition.
    Jujur, saya bukan new reader, saya udah baca ff author sebelumnya, yang My Fated & Regret.
    Saya yakin author udah bisa nebak kalo saya adalah silent reader.
    Saya takut kalo sewaktu-waktu author kasih password buat ff Ambition ini.
    Pokoknya saya nggak mau ketinggalan kisah Sehun & Hanna di ff Ambition ini.
    Jadi saya mutusin buat bikin email baru supaya bisa komen dan Alhamdulillah berhasil.
    Alasan saya selama ini jadi siders bukan karena saya nggak mau mengapresiasi karya author yang luar biasa. Kenyataannya saya udah coba dan nggak pernah berhasil.Baru sekarang saya bisa komen.
    Insyaallah saya bakal komen di setiap chapter.
    Sekali lagi maaf karena selama ini jadi siders.
    Semangat buat lanjuin ff ini.
    Terus menulis yaaa πŸ™‚

    Like

  23. Well well well, honestly, gue ga nyangka kalo maincast na sama kek di Regret, well, hello author nim, im one of ur readers di regret, hehe πŸ˜€ begitu tau maincast na sama langsung jingkrak, YAY!! Disini alur na bedaaaa bingit ngga kek di regret, dan honestly this one’s better, karna ngga ada gangsta2 mobster apala2 itu hehe πŸ˜‰ tapi lebih kearah, character dari maincast na sendiri, kalo dari yg gue baca si, 2 characs yg beda jauh disini, in which sehun is like “yo man, im the spoiled rich brat, with confidence and cocky arrogante attitude” sedangkan hanna dengan ambisi, aura kepemimpinan dia, jujur gue selalu jatuh cinta sama charac cewe kek si Hanna hehe kesan na “hey im sexsey i have brain and I know it, but im not that cheap yo bruuuh” hehe πŸ˜€ aduh kepanjangan kek na comment gue πŸ˜€ soooo otw baca selanjut na πŸ˜€ hehe fighting na authornim πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

